Translate

Rabu, 27 Januari 2010

Pengalaman Belajar Internet

| |


hmm... pertama kali ngenet sih waktu itu aku masih sma kelas 3, tapi dengan pedenya udah sotoy banget ngebuka website2 gitu, padahal sama gurunya disuruh nyari tentang cyber crime lewat google,, ^ ^ hehehe...
soalnya aku kan udah biasa ngenet pake hape, jadinya waktu ngenet pertama kali pake pc rasanya tuh agak-agak gemana geto... ^ ^ ikikikikik,,,
tapi karena waktu itu aku berdua ama temenku akhirnya aku buka google deh buat nyari cyber crime-nya... ^ ^
tuh diatas aku kasih gambarnya cyber crime,,, gambar tengkorak tuhhh,,, wehehehe,,
nih disuruh ngelink, ngelink kemana??? ya udah aja deh, klik aja disini,, daripada penasaran klik aja ndiri... :p

0 komentar:

top

Posting Komentar

 
 

anny_kwon | Designed by: Compartidísimo
Images by: Scrappingmar©