Translate

Jumat, 15 Januari 2010

Something no to be remember

| |

kejadian ni sih udah lama, waktu ntu kan gue lagi UN, gue apes banget dah soalnya gue lagi 'gak waras' waktu ntu, ups! maksudnya lagi sakit gitu...
tau deh, pasrah aja! gue kerjain semampu gue, lulus gak lulus terserah deh! ^ ^
eh gak lama, waktu seminggu seabis ujian, ada gosip2 gitu deh katanya jatim yang lulus berapa persen lah, ini lah itu lah, eit??
gue malah ketiban sial lagi, hape gue kecopett!! gitu2 gue gak tau kejadiaanya dimana, tapi menurut feeling sih di angkot! gue baru nyadar waktu di sekul waktu temenku tanya hape-ku! (biasalah... temenku tu suka minjem hp gue gitu ^ ^)
aku cari2 di tas, lho????
kok gak ada??
yup! nasib dah, hape ilang lagi! soalnya waktu kelas dua dulu hp-ku juga udah pernah ilang!
^ ^ tapi anehnya masih bisa ketawa-ketiwi tuh sampe sekarang! gak ada perasaan nyesel sama sekali!
haha, makanya ga perlu diinget-inget gitu...
oke, jaa!!!

0 komentar:

top

Posting Komentar

 
 

anny_kwon | Designed by: Compartidísimo
Images by: Scrappingmar©